MEMBER SNSD TERCANTIK PART 1


Anyeong yeorobun!! Kali ini gue mau posting tentang member SNSD tercantik menurut gue.. Setelah menimbang dan memikirkan 7 hari 7 malam (garing) *abaikan, inilah hasilnya :

Kita mulai dari bawah dulu yach..

9. Sunny

Menurut gue, semua member SNSD cantik – cantik semua.. *Bener dech *suwerr!! Cuma mungkin Sunny kalah cantik ja ma yg lain.. :p

8. Hyo yeon

Menurut gue, dya punya sesuatu yang menarik waktu dia dance.. Dy memang talentnya di dance.. Kalo soal cantiknya, mukanya agak sedikit tua.. *Mianhae.. Tapi dy ttep cantik kok…

7. Taeyeon

Menurut gue, dia memang layak di posisi 7 karena yg 6 lgi lebih cantik dripda dya.. *Menurut gue lho!! Tapi walopun kecantikannya berada di posisi 7, dia memang punya kualitas suara paling bagus diantara yang lain.. Mungkin kalo dia mau bersolo karir, pasti bakalan sukses..

6. Tifany

Yang gue paling Suka dari dia adalah eye smile nya.. That’s so cuttee.. Tapi gue rasa dia cukup diposisi 6..

oke lanjut d part 2 ya!!!

6 Comments

  1. Sunny koq urtan 9?Gk slh?Sunny tu cntikk , dan mnrut gw dia urtanny k 4 ato 5 . Gk mgkin dy trkhir , dy z imut num 1 d snsd

    • itu khn menurut mu..
      menurut aq dy pantesnya di posisi 9.. But although she’s on 9th position, all member of snsd is beautiful..

  2. Menurut Q paling canting dari 6besar itu Ɣªª bener si Tifany soalnya dia cute….. Banget tapi kalo di snsd Ɣªήԍ paling cantik(bukan 6 besar) itu Ɣªª sii seohyoun tapi menurut aku Ɣªήԍ kalah cantiks itu Yoona bukan Sunny

Tinggalkan Balasan

